+ -

Pages

6/19/2013

Fact : Internet Memes buatan Indonesia

Halo readers ! Hari ini Derp's Blog akan mem-post tentang meme-meme buatan Indonesia.
Sudah tau meme ? Belum ? Ya udah, daripada pusing ditengah jalan lebih baik kita bahas dulu.

 INTERNET MEMES
Meme adalah joke (joke = lelucon) kasar. Meme merupakan teman dekatnya Rage Faces yang juga joke kasar. Sudah banyak meme yang tersebar didunia, baik karakternya, atau postingannya. Nah, yang sekarang kita akan bahas adalah karakter meme buatan Indonesia.

1. Amin Richman

 a. Asal-usul Amin Richman
Quote dari KnowYourMeme Indonesia : "Amin Rich Man adalah Orang kaya baru [OKB], dulunya ia fakir miskin melarat, tapi setelah dia menolong seorang kakek-kakek menyeberang jalan setelah sampai diseberang jalan kakek itu sekarat lalu meninggal, sebelum meninggal dia memberikan warisan kepada Amin yang gak habis dimakan tujuh turunan. Dulu tinggalnya di pinggir kali sekarang tinggal di rumah gedongan."
b. Ciri-ciri Amin Richman

Dari KnowYourMeme Indonesia : "Meme yang menunjukkan foto seorang lelaki berbadan bongsor yang sedang berdiri dengan gaya memeluk dada dengan wajah yang sengak, seakan-akan ia berkata “apa lo liat-liatin gue!” dengan memakai headset menunjukkan dia orang kaya dengan musik berkelas bukannya dangdut atau musik melayu tapi jazz dan rock. Kalimat yang sering menyertai gambarnya berfokus pada perilaku angkuh, congkak, tidak mau diusik dan kesombongan sepertinya sudah mengakar dalam dirinya. Amin Richman ini adalah meme 100% dari Indonesia."

c. Template Amin Richman





2. Pak Jaya

a. Asal-Usul Pak Jaya


Pak Jaya adalah meme buatan Indonesia. Dia adalah seorang tukang bakso yang difoto oleh Manca Ilyasa.  

b. Ciri-ciri Pak Jaya

Dia adalah musuh bebuyutan Trollface, Trollface tidak pernah menang melawan Pak Jaya, namun jika Trollface menang, Pak Jaya akan langsung membalasnya.
c. Template Pak Jaya


Oke, sekian post kita soal fakta ini. Silahkan komen kalau ada yang tidak dimengerti.
 

5 Derp's Blog: Fact : Internet Memes buatan Indonesia Halo readers ! Hari ini Derp's Blog akan mem-post tentang meme-meme buatan Indonesia. Sudah tau meme ? Belum ? Ya udah, daripada pusi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<